5 Festival Bugil Yang Paling Terkenal Di Dunia
Travel

5 Festival Bugil Yang Paling Terkenal Di Dunia

Spread the love

5 Festival Bugil Yang Paling Terkenal Di Dunia

Travel – Pariwisata memiliki daya tarik setiap turis di dunia ini merupakan bidang perlu untuk memajukan perekonomian satu negara. Jadi tidak heran apabila beberapa negara selalu berusaha tingkatkan jumlah kunjungan wisatawan karna bisa menaikkan pemasukan, terlebih dari wisatawan mancanegara. Satu diantara usaha yang dikerjakan yaitu membuat festival.

5 Festival Bugil Yang Paling Terkenal Di Dunia

Tiap-tiap negara didunia miliki bermacam festival yang menarik. Tidak cuma festival yang diselenggarakan waktu pagi serta siang hari, festival-festival yang berjalan sesudah matahari tenggelam juga tidak kalah seru. Festival begini umumnya melibatkan pesta kembang api yang begitu meriah serta atraksi-atraksi yang cuma dapat Anda nikmati pada malam hari.

Festival yang diselenggarakan sebaiknya menarik ketertarikan kunjungan wisatawan. Ada satu festival yang diselenggarakan sebagian negara yang peluang besar banyak menghadirkan wisatawan yakni festival terlanjang atau bugil . Merilis dari beragam sumber, Sabtu (10/3/2018), tersebut 5 festival bugil di beberapa dunia :

  • Hadaka Matsuri, Jepang

Pada festival ini, beberapa ratus pria Jepang nyaris telanjang juga akan berkumpul. Mereka cuma kenakan kain yang dililitkan seperti celana pada dalam alat kelaminnya seperti pegulat sumo. Festival bernama Hadaki Matsuri itu adalah bentuk pembersihan spiritual serta keberuntungan. Festival ini umumnya berlangsung di bln. Februari.

  • Bay to Breakers, Amerika Serikat

Festival tahunan di San Francisco ini termasuk cukuplah ramai serta ‘gila’. Baik masyarakat ataupun wisatawan juga akan jalan di dalam kota tanpa ada kenakan sehelai benang juga. Bay to Breakers adalah peluang untuk mereka untuk telanjang karna di hari umum hal tersebut tidak diizinkan.

  • Body and Freedom Festival, Swiss

Festival ini dapat disebutkan jadi festival telanjang pertama didunia yang menghadirkan badan jadi karya seni. Pada Body and Freedom Festival beberapa orang yg tidak kenakan pakaian juga akan dilukis atau tunjukkan pose spesifik di dalam kota. Maksud dari festival ini yaitu singkirkan pendapat bila telanjang yaitu suatu hal hal yang tabu.

  • World Naked Bike Ride, di semua dunia

Festival ini diselenggarakan di sebagian dunia jadi bentuk memprotes dari orang-orang yang seringkali memakai sepeda untuk melakukan aktivitas serta tidak memperoleh ruangan spesial. Pada World Naked Bike Ride, kebanyakan orang juga akan turun ke jalan dengan sepeda mereka dengan keadaan 1/2 telanjang atau tanpa ada sehelai benang juga.

  • World Body Painting Festival, Austria

Nyaris sama juga dengan Body and Freedom Festival, pada festival ini orang juga akan berkumpul tanpa ada baju komplit. Mereka yang malu tunjukkan badannya juga akan dihias dengan susunan cat berwarna-warni. World Body Painting Festival adalah kebiasaan mulai sejak tahun 1998 di Austria untuk rayakan bakat seniman lukis kulit dari semua dunia.

Berikan Komentar Anda