Apa Alasan Tersembunyi Dibalik Pertemuan Pemilik PSG Neymar Di Brasil
Bola

Apa Alasan Tersembunyi Dibalik Pertemuan Pemilik PSG Neymar Di Brasil?

Spread the love

Apa Alasan Tersembunyi Dibalik Pertemuan Pemilik PSG Neymar Di Brasil?

INFOJAMANNOW – Mega bintang Paris Saint-Germain, Neymar, sekarang ini tengah melakukan rehabilitasi untuk sistem pengobatan cedera serta saat ini ada di kampung halamannya di Brasil.

Apa Alasan Tersembunyi Dibalik Pertemuan Pemilik PSG Neymar Di Brasil

Neymar alami cedera metatarsal serta mesti melakukan operasi untuk mengobati cedera itu. Paling tidak diperlukan dua 1/2 sampai tiga bln. supaya Neymar dapat pulih keseluruhan serta diperkirakan dapat kembali berlatih pada awal Juni yang akan datang.

Sepanjang melakukan masa pengobatan, Neymar tinggal di kampung halamannya di Brasil, yang memiliki Paris Saint-Germain (PSG), Nasser Al Khelaifi, diberitakan juga akan terbang ke Brasil untuk menjumpai sang pemain.

Baca Juga : Gattuso Puji Pahlawan AC Milan Lawan Genoa

Dari Le Parisien, Al Khelaifi, juga akan pergi ke Brasil dengan Direktur Berolahraga PSG, Antero Henrique. Mereka disebutkan menginginkan lihat dengan segera Neymar serta memberi support mental pada sang pemain. Tetapi saat ini laporan itu juga menyebutkan ada agenda beda dari sang yang memiliki untuk berjumpa Neymar.

Neymar diberitakan telah tidak kerasan ada di PSG sesudah kekalahan mereka atas Real Madrid di pentas Liga Champions. Pertemuan itu disebutkan juga akan mengulas mengenai masa depan Neymar di PSG. Terkecuali berjumpa Neymar, Al Khelaifi akan berjumpa sebagian club Brasil serta partner usaha manfaat memperluas sayap PSG di tanah Brasil.

Berikan Komentar Anda