Baby Nastusha Sudah Bisa Ngomong, Ini Kata Pertama Yang Di Ucapkannya
Entertainment

Baby Nastusha Sudah Bisa Ngomong, Ini Kata Pertama Yang Di Ucapkannya

Spread the love

Baby Nastusha Sudah Bisa Ngomong, Ini Kata Pertama Yang Di Ucapkannya

Entertaiment – Buah hati Chelsea Olivia serta Glenn Alinskie sekarang ini berumur satu 1/2 satu tahun. Si cantik itupun tumbuh jadi anak yang pandai serta menggemaskan. Baik Glenn ataupun Chelsea seringkali tunjukkan peristiwa perkembangan dari anak satu-satunya mereka itu.

Serta sekarang ini, Baby Nastusha nyatanya telah dapat ngomong loh! Bayi kelahiran 9 september 2016 itu berhasil mengatakan satu kalimat utuh pada sang ibunda. Tidak ingin melupakan peristiwa istimewa itu, Glenn juga segera mengabadikannya berbentuk satu video.

” Ini yaitu pertama kalinya anda dapat ngomong satu kalimat utuh! Bapak begitu bangga kepadamu @nastusha. olivia. alinskie. Well done! ” catat Glenn di caption video postingannya.

Kalimat pertama yang disampaikan Nastusha yaitu satu keinginan untuk nenen. Tidak hanya sekali, si cantik itu bahkan juga mengulangi kalimatnya sekian kali. Sontak Chelsea juga terasa terperanjat sekalian suka dengan perubahan dari sang buah hati.

” Selamat 1 1/2 th. sayangku @nastusha. olivia. alinskie. You are such a sweetheart and always brightening our days!! Daddy and Mommy Loves you!! ” catat Glenn di satu tulisan video beda.

Walau masih tetap balita, tetapi Baby Nastusha telah jadi seseorang ‘artis’ cilik yang digilai beberapa orang. Ia telah miliki account Instagram sendiri yang followers-nya nyaris menjangkau 2 juta. Angka fantastis yang juymlahnya semakin banyak dari sebagian artis!

Berikan Komentar Anda