Bos Marvel Mulai Memikirkan Sekuel Film Black Panther
Entertainment

Bos Marvel Mulai Memikirkan Sekuel Film Black Panther

Spread the love

Bos Marvel Mulai Memikirkan Sekuel Film Black Panther

Movie – Keberhasilan besar Black Panther pastinya buat bos Marvel Studios, Kevin Feige, bahagia. Ia sekarang ini bahkan juga telah mulai pikirkan gagasan untuk mengerjakan sekuel dari Black Panther.

Bos Marvel Mulai Memikirkan Sekuel Film Black Panther

Awalannya, Feige pernah terasa sangsi untuk membawa Wakanda ke Marvel Cinematic Universe. Tetapi perjudian besar yang dikerjakan olehnya selesai dengan gemilang.

“Itu yaitu kebiasaan Marvel Studios/MCU untuk buat suatu hal dengan keseluruhan. Segalanya yang kami yakin, sebelumnya beberapa pemirsa memberi komentar mengenai apa yang mereka fikirkan, ” kata Feige kemarin Sabtu (10/3/2018).

Saat ini Black Panther juga jadi pujaan baru orang-orang. Feige bahkan juga disuruh oleh beberapa fans untuk selekasnya menghasilkan sekuel dari Raja Wakanda itu.

Sayangnya Feige bersikeras kalau belumlah ada percakapan tentu menuju sekuel Black Panther. Sekarang ini Marvel Studios baru mempunyai gagasan periode panjang untuk buat Guardians of the Galaxy Vol. 3 yang di perkenalkan pada tahun 2020 mendatang.

Feige juga memberikan kalau saat ini Marvel menginginkan meneruskan formula Black Panther dengan membuat film dengan set serta tempat baru yang mempunyai peranan kebudayaan yang penting. Narasi yang juga akan diangkat juga mesti dapat merepresentasikan keragaman manusia didunia seperti Black Panther sebagai film Marvel pertama untuk budaya Afrika-Amerika.

Sekarang ini Marvel Cinematic Universe sudah menghasilkan 33 film superhero dari buku komik Marvel. Black Panther serta Wakanda sendiri juga akan kembali ada ke layar-lebar lewat film Avengers : Infinity War yang dilaunching pada tanggal 27 April yang akan datang.

Berikan Komentar Anda