Bos Sevilla Ketar-ketir Lawan MU di Old Trafford
Bola

Bos Sevilla Ketar-ketir Lawan MU di Old Trafford

Spread the love

Bos Sevilla Ketar-ketir Lawan MU di Old Trafford

Sepakbola. – Manchester United juga akan menjamu Sevilla dalam persaingan perebutan ticket perempat final Liga Champions di Old Trafford, Rabu awal hari saat Indonesia, 14 Maret 2018.

Bos Sevilla Ketar-ketir Lawan MU di Old Trafford

Pelatih Sevilla, Vincenzo Montella, mengakui ketar-ketir mesti hadapi MU di kandangnya yang populer angker untuk tim tamu. Atmosfer Old Trafford begitu tidak ramah untuk tim yang tandang ke markas Setan Merah itu.

” Kami ketahui, ini yaitu medan yang susah melawan tim punya pengaruh. Anda ketahui kami mesti mengerahkan semuanya supaya dapat mengambil langkah lebih jauh, ” kata Montella seperti ditulis website resmi UEFA, Selasa 13 Maret 2018.

Untuk Sevilla, pertandingan ini begitu perlu. Mereka juga akan mengerahkan semua kekuatan untuk menembus perempat final Liga Champions.

” Ini pertandingan khusus buat Sevilla. Ini peluang paling baik untuk melaju ke perempat final. Sevilla baru sekali rasakan sesi perempat final pertandingan ini terlebih dulu, ” tutur bekas juru taktik AC Milan itu.

Sevilla memanglah cuma mencapai hasil imbang waktu menjamu MU di Spanyol. Itu bermakna peluangnya untuk menang di kandang MU semakin berat. Terlebih, saat ini MU dalam trend positif.

” Saya tidak frustrasi mengenai hasil leg 1, kami bermain bagus, ” katanya.

” MU barusan menaklukkan Liverpool, Chelsea, serta lakukan comeback manis waktu melawan Crystal Palace, mereka dalam trend positif. Kami mengharapkan dapat hentikan mereka besok. ” (one)

Berikan Komentar Anda