Emilio Alzamora Marc Marquez Selalu Prioritaskan Honda
Olahraga

Emilio Alzamora : Marc Marquez Selalu Prioritaskan Honda

Spread the love

Emilio Alzamora : Marc Marquez Selalu Prioritaskan Honda

MOTO GP – Pembalap Moto GP asal Spanyol, Marc Marquez, sudah resmi memperpanjang kontraknya dengan tim moto gp Repsol Honda pada hari minggu kemarin. Marc Marquez meyakinkan diri tetaplah ada di Honda sampai dua tahun ke depan atau persisnya hingga tahun 2020.

Emilio Alzamora Marc Marquez Selalu Prioritaskan Honda

Manajer Marquez, Emilio Alzamora, juga memaparkan argumen The Baby Alien – julukan Marquez – ingin perpanjang kontraknya dengan Honda. Menurut dia, kenyamanan jadi aspek terpenting Marquez buat ketentuan itu.

Dengan keadaan ini, Marquez juga senantiasa jadikan Honda jadi prioritasnya. Karenanya, pembalap berumur 25 tahun. itu tidak sempat menggubris tawaran yang didapatkan pabrikan beda kepadanya

Terlebih, menurut Marquez, Honda sekarang ini sudah buat perkembangan yang demikian cepat. Hal itu dirasakannya waktu melakukan tes pramusim MotoGP 2018. Peraih empat juara dunia MotoGP itu menilainya kendaraan Honda sangatlah kompetitif. Hal semacam ini juga buat ketentuan Marquez untuk perpanjang kontrak makin bulat.

Baca Juga : Danilo Petrucci Ungkapkan Strategi Rahasia Ducati Di MotoGP 2018

“Sejujurnya, kami tidak sempat bicara dengan produsen beda mengenai penawaran yang realistis. Prioritas Marc (Marquez) yaitu Honda. Dia juga lihat Honda sudah buat perkembangan. Kami memanglah sudah banyak menanggung derita dalam dua th. paling akhir ini, tetapi Honda sudah merubah banyak hal dengan internal, ” tutur Alzamora, seperti diambil dari Speedweek, Selasa (13/3/2018).

“Kemajuan ini membuatnya lebih yakin diri. Respon beberapa insinyur cepat dikerjakan waktu tes pramusim. Tersebut sebenarnya. Kenyataan ini menolong Marc (Marquez) untuk buat ketentuan, ” lanjutnya.

Alzamora mengakui Marc Marquez senantiasa mengutamakan Tim Repsol Honda karna mereka sudah berperan besar atas karirnya didunia balap motor. Honda sudah memberi peluang besar pada Marquez untuk tampak didunia MotoGP sampai pada akhirnya dapat mencatatkan hasil yang gemilang di arena balap motor kasta teratas itu. Keseluruhan, Marquez sudah mencapai empat titel juara dunia di arena MotoGP.

“Honda adalah prioritas untuk Marc ( Marquez ) karna mereka sudah memberikannya peluang pada 2013 untuk segera masuk ke tim pabrik MotoGP. Dia membawa itu didalam hatinya, ” tukas Marc Marquez.

Berikan Komentar Anda