Ini Ukuran Sukses Sebuah Show Setlist JKT48 Menurut Yona, Yupi dan Shani
Entertainment

Ini Ukuran Sukses Sebuah Show Setlist JKT48 Menurut Yona, Yupi dan Shani

Spread the love

Ini Ukuran Sukses Sebuah Show Setlist JKT48 Menurut Yona, Yupi dan Shani

Entertaiment – Pertunjukkan satu setlist pasti jadi satu diantara peristiwa yang perlu baik untuk JKT48, ataupun beberapa fansnya. Mengingat tim KIII yang barusan mendatangkan setlist paling barunya, Saka Agari, apa sich ukuran berhasil satu pertunjukkan setlist menurut Yona JKT48?

Ini Ukuran Sukses Sebuah Show Setlist JKT48 Menurut Yona, Yupi dan Shani

” Bila saya, berhasil satu performance itu dari fans, kita saksikan mereka seneng apa tidak pulangnya. Bila mereka pulang dengan hati suka, bermakna message kita untuk fans telah tersampaikan. (Masalah pemirsa yang ada) Bila itu akan ikuti bila kwalitas (performance) kita bagus. Kita sich percaya kemampuannya selalu penuh, ” tutur Yona dengan suara yakin, waktu didapati di Theater JKT48 di FX Mall Sudirman, Jakarta Pusat (8/3).

Tidak jauh berlainan dengan Yona, Yupi JKT48 juga lihat seberapa besar kebahagiaan fans jadi ukuran berhasil satu show setlist. Karenanya, Yupi memiliki pendapat bila tiap-tiap tim yang tampak membawakan setlist mesti berupaya maksimum untuk dapat menyebarkan semangat serta keceriaan mereka pada beberapa fans.

” Bila saya, fans terkadang datang kesini lelah, capek, habis berkegiatan sepanjang hari, jadi kita tuch perform buat nyemangatin mereka gitu. Mereka saksikan kita tuch bahagia, yang lain sama sich seperti kak Yona, keluar dari theater tuch dengan perasaan yang apa yah, umpamanya terlebih dulu seperti bete, sekali lagi ada problem, keluar dari sini tuch bahagia, seperti semangat kita tersampaikan ke mereka (fans), ” jelas Yupi.

Nah, berlainan dengan ‘Mamah’ serta Yupi, Shani JKT48 malah berpendapat beda mengenai ukuran berhasil satu show setlist. Memandangnya dari pojok pandang anggota JKT48, Shani menilainya bila profesionalitas serta tampilan yang dikerjakan sepenuh hati mungkin saja ukuran berhasil satu show.

” Bila dari pojok pandang anggota, kita tuch dapat perform di Theater dengan sepenuh hati. Ya kita ketahui, anggota JKT48 juga manusia, semasing miliki problem, tapi bila kita di theater kita dapat profesional serta perform sepenuh hati, menurut saya akan mungkin saja parameter keberhasilan satu pertunjukan, ” tutur Shani.

Berikan Komentar Anda