Jelang Laga Lawan PSG , Zidane Akui Kagum terhadap Di Maria
Bola

Jelang Laga Lawan PSG , Zidane Akui Kagum terhadap Di Maria

Spread the love

Jelang Laga Lawan PSG , Zidane Akui Kagum terhadap Di Maria

Liga Champion – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memberi pujian pada penyerang sayap Paris Saint-Germain (PSG) yang sempat juga jadi sisi dari skuad Los Merengues, Angel Di Maria. Pujian ini disampaikan Zidane mendekati pertandingan leg 2 sesi 16 besar Liga Champions pada PSG kontra Real Madrid di Stadion Parc des Princes, Selasa (6/3/2018) atau Rabu awal hari WIB.

Jelang Laga Lawan PSG , Zidane Akui Kagum terhadap Di Maria

Pada kompetisi itu, Angel Di Maria yg tidak tampak pada leg 1 mempunyai kesempatan besar untuk bermain hadapi bekas klubnya itu mulai sejak menit pertama. Hal semacam ini dikarenakan oleh absennya andalan paling utama PSG, Neymar Junior, pada pertandingan itu karena alami cedera.

Zidane yang sempat mengatasi Di Maria di Real Madrid jadi asisten pelatih Carlo Ancelotti mengakui mempunyai kekaguman sendiri atas kekuatan pemain berumur 30 th. itu

Baca Juga :  Barcelona 25 Poin Lagi Menuju Gelar Juara La Liga

” Di Maria yaitu pemain hebat yang sudah buat histori dengan Real Madrid. Dia dapat bermain di tempat mana juga di lini tengah, ” ucap Zidane seperti diambil BolaSport. com dari website resmi Real Madrid.

” Dia amat cepat dan mempunyai gerakan serta tembakan yang bagus dari kakinya. Kami juga akan coba menghadirkan tim serta permainan paling baik dan menghindar PSG menyusahkan kami, ” katanya

Pada pertandingan ini, Real Madrid yang mempunyai kelebihan 3-1 pada pertemuan pertama berpeluang besar maju ke perempat final Liga Champions.

Tetapi, rapuhnya perform lini pertahanan dapat jadi bumerang untuk Real Madrid untuk meladeni permainan menyerang punya PSG yang mempunyai materi serta kwalitas besar.

Pasalnya, dalam 11 kompetisi paling akhir di semuanya arena, Real Madrid cuma dapat mencapai satu clean sheet serta kebobolan 15 gol atau mempunyai rasio kebobolan 1, 35 per pertandingan.

Berikan Komentar Anda