Jelang Masuk Wajib Militer, Lee Min Ho Pamer Rambut Barunya
Entertainment

Jelang Masuk Wajib Militer, Lee Min Ho Pamer Rambut Barunya

Spread the love

Jelang Masuk Wajib Militer, Lee Min Ho Pamer Rambut Barunya

Infojamannow.com – Siapa penggemar drama Korea yang tidak kenal dengan Lee Min Ho? Namanya di kenal karena drama Boys Before Flowers serta semakin popular sesudah tampak di City Hunter, The Heirs, serta Legend of the Blue Sea. Sayangnya saat ini dia tidak hadir dahulu sesaat dari dunia K-Drama karna mesti melakukan pekerjaan negara yakni harus militer.

Jelang Masuk Wajib Militer, Lee Min Ho Pamer Rambut Barunya

Seperti yang kita kenali, Lee Min Ho mulai melakukan harus militernya jadi public service worker atau pekerja umum pada Mei 2017. Saat ini dia telah 10 bln. melakukan kesibukan harus militernya di Kantor Distrik Gangnam buat beberapa pengagum kangen dengannya.

Perlu untuk diketahui walau wamil dapat jadi pekerja umum, tapi bukanlah bermakna mereka bebas demikian saja dari kursus militer. Seseorang pekerja umum harus juga turut basic military training (latihan militer basic) sepanjang empat minggu. Yang berarti rambut mereka harus juga dipotong pendek seperti tentara umumnya. Serta tersebut yang berlangsung pada Lee Min Ho saat ini.

Baca Juga : Sedang Hamil Khloe Kardashian Foto Nyaris Bugil

Ditulis dari Soompi, Lee Min Ho juga akan melakukan kursus militer basic di Nonsan Training Center mulai 15 Maret hingga empat minggu ke depan. Untungnya bekas kekasih Bae Suzy ini tidak lupa dengan pengagum. Sebelumnya resmi masuk ke training center, Lee Min Ho up-date Instagram resminya.

Tidak tanggung-tanggung Lee Min Ho segera menulis tiga selfie sekalian pada Kamis pagi (15/3). Di bebrapa photo itu tampak rambutnya telah pendek banget. Walau menggunakan masker, tapi gantengnya Lee Min Ho tetap masih tampak.

Disamping itu, Lee Min Ho juga akan resmi usai dari pekerjaan wamilnya pada Mei th. 2019. Selamat melakukan kursus basic militer, Lee Min Ho oppa! Please take care of yourself 🙂

Berikan Komentar Anda