Jessica Iskandar Tanggapi Soal Program TV Alay
Entertainment

Jessica Iskandar Tanggapi Soal Program TV Alay

Spread the love

Jessica Iskandar Tanggapi Soal Program TV Alay

Entertainment – Program TV alay sekarang ini tengah jadi tema pembicaraan hangat di Indonesia. Hal tersebut berawal dari vlog Deddy Corbuzier yang mempertanyakan kenapa makin banyak artis alay di Tanah Air.

Jessica Iskandar Tanggapi Soal Program TV Alay

Jedar memiliki pendapat kalau pandangan seorang dalam nikmati satu siaran tv pastinya akan tidak sama. Jadi seorang yang seringkali keluar di monitor kaca, ia cuma menginginkan menghibur orang-orang tanpa ada perduli dengan embel-embel alay seperti yang disibakkan Deddy.

“Ya bergantung pojok pandang tiap-tiap orang. Kan memang acara komedi, berisi bercandaan, ya ditanggapinya janganlah serius, ditanggapinya bercanda. Hanya kontroversi di orang-orang tentu ada, kita juga ingin nyuguhin candaan yang enteng, yang dapat di terima semua usia. Kita senantiasa berupaya nyuguhin itu, ” tutur Jedar waktu didapati di Plaza Senayan, Selasa 13 Maret 2018.

Selain itu, ibu satu anak ini bahkan juga terasa kalau acara tv yang dipandang alay oleh Deddy malah buat beberapa pengisi acaranya tidaklah terlalu stres dalam melakukan pekerjaan mereka.

“Buat saya yang di acara komedi, buat diri kita saja kan ingin seneng kan. Karna ketawa-ketawa, saya di situ turut syuting terasa seneng, beban problem jadi hilang. Ya semoga kebahagian kita beberapa pemain dapat memberi canda tawa untuk pemirsa dirumah, ” paparnya.

Meski sekian, Jedar tetaplah terasa berterima kasih atas kritikan yang sudah didapatkan dari Deddy. Dengan personal, ia mengharapkan supaya dianya jadi pengisi acara tv dapat memberi hiburan yang lebih berkualitas untuk orang-orang Indonesia.

“Ya semoga kita dapat kasih hiburan yang berkualitas, kita juga akan belajar jadi tambah baik, ” tutupnya.

Berikan Komentar Anda