Jose Mourinho Mengakui Transfer Alexis Sanchez Salah
Bola

Jose Mourinho Mengakui Transfer Alexis Sanchez Salah

Spread the love

Jose Mourinho Mengakui Transfer Alexis Sanchez Salah

Liga Inggris – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, bicara masalah Alexis Sanchez yang belum juga dapat memberi banyak peran untuk Setan Merah. Alexis Sanchez gabung dengan Manchester United dari Arsenal pada Januari 2018.

Jose Mourinho Mengakui Transfer Alexis Sanchez Salah

Bertukar club dengan Henrikh Mkhitaryan, Sanchez, yang dikontrak Man United sepanjang 4, 5 th., masih tetap melempem. Alexis Sanchez sebatas cetak satu gol dari delapan tampilan di semuanya pertandingan dengan Man United.

” Dia tengah belajar bagaimana caranya bermain dengan kami serta kami tengah belajar bagaimana caranya keluarkan kekuatan paling baik dia, ” kata Jose Mourinho seperti ditulis BolaSport. com dari BBC.

Menurut pelatih asal Portugal ini hadirnya Alexis Sanchez di Old Trafford bukanlah pada saat yang pas karna musim pertandingan telah jalan.

Mourinho berasumsi Sanchez perlu saat untuk menyesuaikan.

” Apa yang salah yaitu dia datang pada peristiwa terburuk musim, yaitu bursa transfer musim dingin. Hal semacam ini yang buat saya tidaklah terlalu suka pada bursa transfer musim dingin, ” ucap Mourinho

” Musim depan pasti juga akan jalan tambah baik buat dia, ” tutur Mourinho sekali lagi.

Walau Sanchez masih tetap minim peran untuk Manchester United, Jose Mourinho tetaplah bangga dengan gairah yang diperlihatkan anak asuhnya itu.

” Dia hebat. Dia tidak takut ambil tanggung jawab, tidak takut berusaha untuk wujudkan satu hal, ” kata Mourinho.

” Saat lakukan kekeliruan, dia sesegera mungkin saja menebusnya dengan semangat fantastis, seperti coba merebut kembali bola yang terlepas. Kami begitu suka dengan performnya, ” papar Mourinho sekali lagi.

Alexis Sanchez dapat menunjukkan kemampuannya dalam pertandingan Liga Inggris minggu ke-30 melawan Liverpool FC di Stadion Old Trafford.

Partai yang ditayangkan segera oleh MNC TV, Sabtu (10/3/2018) jam 19. 30 WIB ini bisa jadi saksi ketangguhan Sanchez.

Pasalnya, Alexis Sanchez telah memiliki pengalaman buat lini belakang Liverpool kewalahan.

Berikan Komentar Anda