Bola

Juventus Ingin Boyong Permain Playmaker Arsenal Dengan Gratis

Spread the love

Juventus Ingin Boyong Permain Playmaker Arsenal Dengan Gratis

Sepakbola – Kontrak Jack Wilshere dengan Arsenal akan habis musim ini. Tapi, ia tidaklah perlu cemas. Sebab, Juventus merencanakan merekrutnya. Dalam satu tahun lebih paling akhir, Juventus di kenal jadi tim yang paling pakar menghadirkan pemain dengan gratis. Sebut saja Andrea Pirlo, Paul Pogba, Fernando Llorente, sampai Sami Khedira.

Juventus Ingin Boyong Permain Playmaker Arsenal Dengan Gratis

Football Italia memberikan laporan, Juventus tengah memonitor kondisi Wilshere. Tim berjuluk Bianconeri itu berancang-ancang untuk memboyong pemain berumur 26 th. ke Allianz Fase.

Karir Wilshere di Arsenal memanglah tengah alami penurunan. Bahkan juga di musim kemarin, tim dengan sebutan The Gunners itu pernah meminjamkannya ke Bournemouth.

Baca Juga : Manchester United Di Singkirkan Sevilla Dari Liga Champions

Juventus memerlukan gelandang kreatif untuk temani Miralem Pjanic di lini tengah. Diluar itu, Bianconeri juga membidik pemain Liverpool yang selekasnya berstatus bebas transfer, Emre Can.

Juventus tidak sendirian di jalur perburuan Wilshere. Bianconeri mesti berkompetisi dengan rivalnya di Liga Italia, AC Milan.

Milan lebih dahulu dengan terang-terangan menginginkan menggunakan jasa Wilshere untuk musim depan. Ke-2 tim juga akan sama-sama sikut untuk menghadirkan pemain berkaki kidal ini.

Wilshere adalah gelandang kreatif yang serbabisa. Ia bisa bermain di belakang striker, ataupun jadi box to box, sampai deep lying playmaker.

Berikan Komentar Anda