Kelebihan dan Kekurangan Hp Realme 3 Pro - Review Indonesia
Tekno

Kelebihan dan Kekurangan Hp Realme 3 Pro – Review Indonesia

Spread the love

Kelebihan dan Kekurangan Hp Realme 3 Pro – Review Indonesia – HP Realme 3 Pro adalah Hp yang paling banyak di perbincangkan. Mengapa ? Hp Realme memberikan spesifikasi yang lumayan lengkap, apakah hp ini layak untuk di beli ? mari kita simak kelebihan serta kekurangan hanya di infojamanow.com

Kelebihan dan Kekurangan Hp Realme 3 Pro - Review Indonesia

Realme 3 Pro memang menawarkan hp dengan kemampuan yang berada diatas rata-rata umumnya smartphone sekelasnya. Hp ini bawa beberapa jenis fitur premium ke kelas yang jauh dari kata flagship.

Kelebihan dan Kekurangan Hp Realme 3 Pro – Review Indonesia

Beberapa fitur Realme 3 pro salah satunya ialah detail yang lebih oke untuk chipset atau kameranya, design yang lebih cantik serta kuat, serta suport daya yang lebih mantab.

Meski begitu, smartphone ini juga mempunyai beberapa kekurangan. Tetapi, apa kekurangan itu cukup lumrah? Apa ponesel ini masih dapat jadi pilihan?

Agar lebih jelas dalam menjawab pertanyaan ini, di bawah ini beberapa kelebihan serta kekurangan dari Realme 3 Pro berdasar pada detail tehnis yang diusungnya serta eksperimen penggunaan yang sempat kami kerjakan.

Kelebihan Hp Realme 3 Pro

1. Design Bagus Pas Untuk Anak Muda

Mengarah kelompok anak muda, Realme me 3 Pro bawa design smartphone modern. Ponsel ini mempunyai monitor yang luas dengan poni kecil yang dimaksud dewdrop, memotong dikit sisi atasnya.

Smartphone ini sudah dibalut dengan pilihan warna gradasi yang cantik, ikuti garis-garis yang membuat skema huruf S dibagian tengahnya – yang mana skema ini di inspirasi dari Le Mans.

2. Monitor Luas yang Makin Kuat

Dengan tehnis, ponsel ini mempunyai monitor yang cukup sama dengan umumnya smartphone menengah lain. ponsel ini mempunyai monitor IPS 6,3 inci dengan resolusi Full HD+ (2.340 x 1.080 pixel).

3. Kapasitas Bertenaga

Aspek terpenting yang dapat membuat kami merekomendasikan untuk beli ponsel ini ialah kapasitasnya yang oke. Walau di jual pada harga kurang dari Rp 3 juta untuk variasi rendahnya, Realme 3 Pro telah tawarkan chipset Snapdragon 710.

Dengan memakai chipset “flagship menengah” ini, Realme 3 Pro tawarkan kapasitas yang begitu baik, baik disamping CPU atau GPU-nya. Bahkan juga, dalam soal ini, Realme 3 Pro termasuk juga smartphone menengah ke bawah pertama yang dapat mainkan Fortnite.

Berdasar pada eksperimen sintesis yang sempat kami kerjakan, ponsel ini bahkan juga dapat sampai angka 155.160 point di AnTuTu, dan 1.479 point single-core serta 5.820 point multi-core di Geekbench.

Sesaat berdasar pada eksperimen pemakaiannya, smartphone ini cukup oke untuk dipakai main game-game saat ini, seperti Ajang of Valor, Mobile Legends, PUBG Mobile, serta Final Fantasy XV Pocket Edition.

4. Detail Camera OK Dengan Fitur Lengakap

Smartphone baru bikinan Realme ini tawarkan detail camera yang lumayan menarik. Realme 3 Pro tawarkan camera penting ganda dengan gabungan 16 MP (f/1,7) + 5 MP (f/2,4) serta camera depan 25 MP (f/2,0).

Menariknya, pada lensa camera terutamanya, Realme sudah memakai sensor camera flagship bikinan Sony, IMX519, yang diklaim dapat ambil gambar lebih baik dibanding generasi awalnya.

Memberi dukungan detail ini, Realme 3 Pro sudah diperlengkapi dengan feature camera jagoan Realme , seperti Chroma Boost serta Super Nightscape, yang dapat membuat hasil photo tampil dengan optimal.

5. Baterei Awet Dengan Fitur VOOC 3.0 Flash Charge

Tidak hanya sebab Snapdragon 710 yang mempunyai efisiensi lebih baik karena tehnologi 10 nm, Realme 3 Pro mempunyai ketahanan baterei yang lumayan baik karena kapasitasnya yang besar.

Dengan baterei 4.045 mAh, kami bahkan juga dapat memperoleh angka screen-on-time sampai 10 jam 24 menit, yang telah termasuk cukuplah lama untuk satu smartphone.

Lengkapi ketahanan baterei yang lumayan bagus ini, Realme 3 Pro juga sudah memakai tehnologi pengisian cepat VOOC 3.0 Flash Charge, yang sepengalaman kami dapat dipakai isi baterei sampai penuh sepanjang 80 menit.

Kekurangan HP Realme 3 Pro

1. Masih Menggunakan Micro USB

Sayangnya, Realme 3 Pro masih memercayakan tehnologi Micro USB, walau sebenarnya beberapa pesaingnya sudah memakai USB Type-C. Dengan teori, Micro USB mempunyai potensi yang cukup jauh ketinggalan dari USB Type-C.

2. Body Polikarbonat yang Gamp

ang Terserang Sidik Jari

Untuk bikin warna serta penampilannya makin menarik, Realme 3 Pro memakai body memiliki bahan plastik yang dibikin mengkilap. Serta jadi mengakibatkan, noda dari sidik jari begitu gampang melekat pada bodynya.

Tetapi ini sebetulnya telah diprediksi oleh Realme . Mereka sudah mengikutkan casing penambahan dalam paket penjualan yang ditawarkannya.

3. Belum Ada Lensa Wide

Walau diperlengkapi dengan camera yang cukup sudah bagus, Realme 3 Pro mempunyai satu kekurangan, yaitu belum di dukung dengan lensa wide. Walau bukan keperluan penting, tapi beberapa lawannya bahkan juga mengandal lensa ini jadi feature penting.

Berikan Komentar Anda