Kembali Lawan Real Madrid, PSG Ingin Wasit Tidak Berpihak
Bola

Kembali Lawan Real Madrid, PSG Ingin Wasit Tidak Berpihak

Spread the love

Kembali Lawan Real Madrid, PSG Ingin Wasit Tidak Berpihak

InfoJamanNow – Tim asal Prancis PSG mengharapkan UEFA menunjuk wasit yang senior dalam leg ke-2 sesi 16 besar Liga Champions melawan Real Madrid tengah minggu ini. Mereka terasa senantiasa dirugikan sang pengadil lapangan dalam dua musim paling akhir.

Kembali Lawan Real Madrid, PSG Ingin Wasit Tidak Berpihak

Pada leg pertama PSG kalah 1-3 di Santiago Bernabeu. Satu gol Adrien Rabiot dapat dibalas dua gol Cristiano Ronaldo serta satu gol Marcelo. Ironisnya, PSG memperoleh kerugian besar di pertandingan tempo hari. Pasalnya, ada empat kartu kuning yang di keluarkan wasit Gianluca Rocchi untuk pemain PSG.

” Pada leg pertama tidaklah pertarungan antarpemain, namun ada pula dampak dari pihak luar, ” kata Direktur PSG, Antero Henrique seperti ditulis Marca.

” Kami tidak ingin mencari argumen. Namun kebanyakan orang memandangnya, benar-benar tidak menghormati club Prancis, ” katanya memberikan.

Baca Juga : Laga Juventus Vs Atalanta Ditunda Karena Lapangan Tertutup Salju

Antero juga mengklaim UEFA tidak profesional dengan menunjuk Rocchi, walau Rocchi sendiri satu diantara wasit paling baik asal Italia.

” Kami di beri wasit berumur 44 th. tanpa ada pengalaman. Walau sebenarnya, ini yaitu pertandingan paling besar musim 2017/18, ” tutur Antero.

” Kami mengharapkan dapat diberi wasit paling baik untuk leg ke-2. Seorang yang miliki kekuatan mengagumkan, ” katanya memberikan.

Kekalahan 1-3 buat PSG paling tidak mesti menang 2-0 pada leg ke-2. Atau minimum menang dengan score sama supaya pertandingan diteruskan ke extra time.

” Masalah penunjukan wasit, kami telah dirugikan musim kemarin. Saya juga heran mengapa berlangsung sekali lagi musim ini, ” kata Antero.

Berikan Komentar Anda