Ketua RT Diajak Sandy Tumiwa Gerebek Rumah Artis Tessa Kaunang
Entertainment

Ketua RT Diajak Sandy Tumiwa Gerebek Rumah Artis Tessa Kaunang

Spread the love

Ketua RT Diajak Sandy Tumiwa Gerebek Rumah Artis Tessa Kaunang

Infojamannow.comEntertainment – Sandy Tumiwa tempo hari mendatangi Polda Metro Jaya untuk konsultasi tentang ada sangkaan ‘kumpul kebo’ pada Tessa Kaunang serta kekasihnya. Pernah menjelaskan ada penggerebekan, kesaksian ketua RT, pihak Polisi, hingga satpam tempat tinggal Tessa berkata beda.

Ketua RT Diajak Sandy Tumiwa Gerebek Rumah Artis Tessa Kaunang

Waktu ada di Polda Metro Jaya, Sandy menjelaskan warga sekitaran tempat tinggal Tessa terganggu dengan terdapatnya lelaki yang seringkali menyambangi tempat tinggal bekas istrinya itu hingga subuh. Tapi, ketua RT setempat memberi keterangan yang sedikit berlainan.

“Sandy awalannya datang, dia katakan ingin gerebek Tessa tuturnya. Saya katakan bila tidak ada bukti saya tidak berani. Bila tidak ada lelakinya saya tidak berani, ” terang ketua RT setempat H. Yusuf Tuming di tempat tinggalnya di lokasi Duren Tiga, Jakarta Selatan, Sabtu (27/1/2018) malam.

Yusuf bercerita Sandy Tumiwa dengan sebagian orang mengetok pintu tempat tinggalnya sekitaran jam dua pagi. Walau demikian karna terasa begitu capek habis lakukan acara, Yusuf tidak terbangun.

Hingga pada akhirnya, sesudah dianya salat subuh, Sandy Tumiwa kembali datang. Terasa miliki tanggung jawab, Yusuf mengikuti Sandy Tumiwa ke tempat tinggal Tessa.

“Hingga kesana, saya katakan saya tidak tahu tempat tinggalnya mengapa tidak naik. Selalu dia saya suruh naik sendiri (ke lantai atas), cobalah check, di cari ke kamarnya juga tidak ada. Kata dia, dia katakan itu tempat tinggal masih tetap miliki berdua, ” ucapnya.

“Pan dia telah cerai bila saya, orang telah cerai terserah dia ingin zina kek, dia ingin kawin sekali lagi, dia ingin miliki pacar sekali lagi masalah dia. Karna anaknya di situ maka dari itu dia tidak suka. Kemudian saya tidak tahu sekali lagi. Saya juga diminta Sandy bila ada ini  pacar Tessa,pak RT gerebek saja sama warga. Saya tidak mau bila tanpa ada bukti,” narasi Yusuf saat Sandy menyuruhnya untuk menggerebek Tessa waktu kekasihnya datang.

Berikan Komentar Anda