Nissan - Mercedes Bikin Mobil Sport Dengan Mesin Twin Turbo 3.0
Otomotif

Nissan – Mercedes Bikin Mobil Sport Dengan Mesin Twin Turbo 3.0?

Spread the love

Nissan – Mercedes Bikin Mobil Sport Dengan Mesin Twin Turbo 3.0?

Otomotif – Pabrik Mobil Nissan serta Mercedes-Benz kompak bekerja bersama meningkatkan mobil jenis sport coupe, yaitu Fairlady Z generasi paling baru. Isu itu diambil dari Paultan yang merilis media Jepang, Response, Kamis (15/3/2018).

Nissan - Mercedes Bikin Mobil Sport Dengan Mesin Twin Turbo 3.0

Dijelaskan kalau hubungan kerja membuat Fairlady Z ke-7 itu serupa seperti kemitraan yang dikerjakan Toyota dengan BMW untuk menghasilkan Supra generasi ke-5.

Selanjutnya jenis fairlady Z generasi ke-6 (Z34) telah mengedar di market sepanjang 10 th.. Nissan-Mercedes juga akan buat penampilan global jenis generasi paling baru pada 2019 dalam rencana perayaan ulang th. ke-50 Fairlady-Z.

Generasi ke-7 Fairlady Z diprediksikan juga akan di tawarkan dalam sebagian pilihan daya, seperti mesin turbo empat silinder 2, 0 liter dari Mercedes-Benz, serta versus paling kuat juga akan hasilkan mesin turbo twin 3. 0 liter V6 dari Infiniti Q60 (atau Skyline coupe untuk JDM). Versus daya hibrida mungkin saja juga diinginkan untuk jenis baru.

Tetapi yang terdengar tidak masuk akal yaitu kiprah jenis itu tampak sangat pendek saatnya. Banding dengan Toyota Supra umpamanya, berencana project itu diawali pada 2012, namun prototipe pertamanya baru keluar pada 2016.

Berikan Komentar Anda