Novanto Usulkan Partai Golkar Tarik Fahri Hamzah
News

Novanto Usulkan Partai Golkar Tarik Fahri Hamzah

Spread the love

Novanto Usulkan Partai Golkar Tarik Fahri Hamzah

Politik – Mantan Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto berharap agar partai Golkar bisa menarik Fahri Hamzah yang dipecat DPP PKS masuk ke partai berlambang pohon beringin itu. Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto menyerahkan keputusan itu kepada Fahri.

Novanto Usulkan Partai Golkar Tarik Fahri Hamzah

Fahri Hamzah beberapa hari lalu sempat mampir ke kantor DPP Golkar. Airlangga mengatakan hal itu biasa dilakukan mengingat Fahri adalah Wakil Ketua DPR RI.

“Nah, kalau itu masuk ke kantor Golkar, kan semua juga boleh. Ya kalau namanya pimpinan DPR diundang ke partai, kan pasti masuk kantor Golkar. Masuk kantor siapa juga bisa,” kata Airlangga di kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (5/2/2018).

Terkait apakah Fahri memang ingin masuk ke Golkar, Airlangga menyerahkan sepenuhnya kepada Fahri. “Kalau itu kembali pada beliau,” katanya.

Baca  Juga : PPP Sebut Fadli Zon Hanya Lontarkan Kritik Tanpa Solusi

Golkar sendiri, kata Airlangga, terbuka dengan kemungkinan masuknya Fahri. Bukan hanya Fahri, siapa pun yang ingin masuk ke Golkar, partainya terbuka.

“Tanya sama beliau dulu. Partai Golkar kan partai terbuka, siapa juga boleh,” katanya.

Airlangga tak menolak mentah-mentah usul Novanto agar partainya menarik Fahri Hamzah masuk ke tubuh Golkar. “Ya seperti yang tadi saya katakan, Partai Golkar kan partai terbuka,” katanya.

Lantas, jika Fahri bergabung ke Golkar, artinya Fahri harus siap juga mendukung Jokowi pada Pilpres 2019?

“Nah, munas kan sudah mendukung Pak Jokowi,” jawab Airlangga

Berikan Komentar Anda