Pacific Caesar Surabaya Di Denda Rp.100 Juta Karena WO
Olahraga

Pacific Caesar Surabaya Di Denda Rp.100 Juta Karena WO

Spread the love

Pacific Caesar Surabaya Di Denda Rp.100 Juta Karena WO

Basketball – Direktur Indonesia Basketball League (IBL), Hasan Gozali, meyakinkan Pacific Caesar Surabaya dikenai sangsi sesudah walk out (WO) dari kompetisi. Pacific mesti membayar denda.

Pacific Caesar Surabaya Di Denda Rp.100 Juta Karena WO

Pacific WO dari kompetisi melawan Stapac Jakarta di pertandingan ke-2 playoff Divisi Putih IBL, Di DBL Arena Surabaya, Sabtu (10/3/2018). Ketentuan di ambil karna mereka dilarang turunkan pemain asing, Anton Waters. Pebasket asal Amerika Serikat (AS) itu memperoleh sangsi jadi akumulasi hukuman 1x technical foul serta unsportsmanlike foul.

Menurut Direktur IBL, Hasan Gozali, sebelumnya ada ketentuan WO dari Pacific, liga sudah berusaha untuk mencari titik tengah masalah itu.

” Jadi tiga jam sebelumnya kompetisi kami mempertemukan Pacific, Stapac, juga kami. Kami terangkan peristiwa yang berlangsung mesti terkena suspend satu game. Namun mereka tidak ingin terima serta pilih tidak untuk berlaga, ” kata Hasan, Minggu (11/3/2018).

Baca Juga  Petinggi Ducati : Valentino Rossi adalah Aset Penting Yamaha

” Ketentuan yang begitu tidak bijaksana menurut saya serta kami begitu menyayangkan. Ini liga profesional bukanlah liga kabupaten. Tidak dapat seenaknya saja, ” dia memberikan.

Atas ketentuan ini, dimaksud Hasan, operator juga akan mengirim surat berkaitan sangsi yang dijatuhkan pada tim bimbingan Kencana Wukir itu.

” Ya, kami memanglah mesti menjatuhkan hukuman karna ada tertulis dalam ketentuan IBL tiap-tiap tim yang menyebutkan walk out atau memundurkan diri juga akan terserang sangsi Rp 100 juta serta semuanya support financialnya juga akan dicopot, ” dia menerangkan.

” Saya rasa masih tetap sangat awal karenanya. Keduanya sama masih tetap emosi saya rasa kita saksikan saja kelak. Saksikan saja perubahannya. Saya belum juga dapat bicara saat ini, ” Hasan menerangkan.

Berikan Komentar Anda