Peluang Lee Chong Wei VS Lin Dan Di Ajang All England
Olahraga

Peluang Lee Chong Wei VS Lin Dan Di Ajang All England

Spread the love

Peluang Lee Chong Wei VS Lin Dan Di Ajang All England

Bulu tangkis – Dua legenda hidup bulutangkis dunia, Lee Chong Wei serta Lin Dan , memandang pertemuan ke-40 dalam persaingan panjang mereka. Partai besar itu bisa terwujud bila ke-2 pemain keduanya sama maju ke sesi perempat final All England 2018.

Peluang Lee Chong Wei VS Lin Dan Di Ajang All England

Untuk Lee Chong Wei, All England tahun ini mungkin saja akan jadi yang paling akhir. Di bagian beda, Lin Dan nampaknya masih tetap juga akan bertahan di pentas bulutangkis dunia dalam satu tahun lebih ke depan.

Kans Lee Chong Wei merebut titel juara cukup terbuka karna juga akan tempati favorit pertama. Tempat itu dihuninya sesudah pemain nomor satu dunia asal Denmark, Viktor Axelsen, mundur karna masih tetap memulihkan diri dari cedera. Terkecuali tempati favorit pertama, Lee juga berstatus juara bertahan.

Lin Dan cuma menempati favorit ke-6 pada turnamen ini. Tetapi, dia sukses unggul rekor pertemuan atas Lee Chong Wei. Dalam 39 pertemuan ke-2 pemain, Lin Dan dapat memenangkan 27 pertandingan salah satunya.

Lin Dan telah mengantongi enam titel di All England, sedang Lee baru empat kali. Bila dapat menaikkan satu titel, Lin Dan juga akan mendekati rekor pemain Indonesia, Rudy Hartono. Legenda bulutangkis Indonesia itu masih tetap jadi pemain tunggal putra tersukses di arena All England, dengan delapan titel.

Baca Juga : Emilio Alzamora : Marc Marquez Selalu Prioritaskan Honda

” Tiap-tiap th. saya datang kesini, saya seperti bermain di kandang. Anda dapat rasakan turnamen ini berlainan di banding yang beda serta juga akan senantiasa memperoleh tempat khusus di hati saya, ” kata Lee Chong Wei, seperti ditulis Daily Mail.

Tetapi, ambisi Lee Chong Wei mencapai titel ke-5 di kancah All England akan menjumpai halangan berat. Lin Dan di kenal jadi pemain spesialis turnamen besar. Bukti terbaru yaitu waktu dia dapat maju ke final Kejuaraan Dunia di Glasgow th. kemarin. Lin Dan tahu benar bagaimana memakai kekurangan Lee Chong Wei.

Sebelumnya jauh memandang pertandingan legendaris itu, Lee Chong Wei serta Lin Dan mesti lebih dahulu melalui lawan semasing di sesi pertama.

Lee Chong Wei juga akan hadapi pemain Brasil, Ygor Coelho, sedang Lin Dan dinanti tunggal putra Denmark, Hans-Kristian Solberg Vittinghus di sesi pertama All England 2018.

Berikan Komentar Anda