Pernyataan Egy Maulana Vikri Saat Diperkenalkan Lechia Gdansk
Bola

Pernyataan Egy Maulana Vikri Saat Diperkenalkan Lechia Gdansk

Spread the love

Pernyataan Egy Maulana Vikri Saat Diperkenalkan Lechia Gdansk

Polandia – Pemain muda Indonesia, Egy Maulana Vikri, resmi dikenalkan oleh club Polandia, Lechia Gdansk, jadi pemain baru di club liga divisi paling utama Polandia, Ekstraklasa, itu

Pernyataan Egy Maulana Vikri Saat Diperkenalkan Lechia Gdansk

Aktivitas perjumpaan itu direkam dengan live lewat beberapa account Instagram, seperti account resmi Lechia Gdansk, account resmi punya Indra Sjafri, dan account punya satu diantara warga Indonesia di Polandia, Annisavira Grace Rijali.

Dalam perjumpaan itu, Egy berkali-kali menyatakan kehadirannya ke Polandia untuk menguber mimpinya jadi pemain sepak bola serta jadikan Lechia Gdansk jadi titik awal karirnya di benua biru.

” Saya begitu bangga dapat ada disini. Ini seperti satu mimpi saya dapat ada di Eropa. Mudah-mudahan saya dapat berikan yang paling baik untuk tim ini. Saya mengharapkan dapat memberi yang paling baik disini. Untuk saya mimpi itu dapat jadi fakta asal mempunyai kepercayaan serta ingin berusaha keras, ” tutur Egy Maulana Vikri.

Baca Juga : Mourinho: Rashford Sudah Semakin Matang

Egy juga memperoleh pertanyaan dari jurnalis Polandia tentang ada tawaran dari club Eropa beda serta keputusannya gabung dengan Lechia Gdansk. Egy juga mengungkap apa yang diyakininya Lechia Gdansk dapat jadi tim paling baik yang mengantarkan karirnya di Eropa.

” Saya memperoleh sebagian penawaran lewat agen saya. Ada tawaran dari Jerman, Spanyol, Prancis, Portugal. Tetapi, sesudah bicara dengan keluarga, saya pilih tim ini karna menurut saya tim ini juga akan jadi yang paling baik untuk menolong meningkatkan karir saya di Eropa, ” tutur pemain asal Medan itu.

Jadi kalimat penutup dalam acara perjumpaan itu, Egy Maulana Vikri mengungkap keinginan. ” Saya mengharapkan dapat memberi yang paling baik disini. Tidak gampang untuk saya untuk menyesuaikan, tapi saya percaya supporter di Polandia juga akan menolong saya untuk menyesuaikan supaya saya dapat memberi yang paling baik disini. Saat saya memperoleh support saya dapat memberi yang paling baik untuk club ini. “

Berikan Komentar Anda