Petinggi Ducati Valentino Rossi Adalah Aset Penting Yamaha
Olahraga

Petinggi Ducati : Valentino Rossi Adalah Aset Penting Yamaha

Spread the love

Petinggi Ducati : Valentino Rossi adalah Aset Penting Yamaha

MOTOGP – Sanjungan dilayangkan Direktur Berolahraga Ducati, Paolo Ciabatti, pada Valentino Rossi. Menurut Ciabatti, Rossi yaitu aset perlu untuk tim Movistar Yamaha. Pujian Ciabatti itu tidak terlepas dari kecepatan yang masih tetap dipunyai Rossi, meski usianya telah tak akan muda.

Petinggi Ducati Valentino Rossi Adalah Aset Penting Yamaha

” Valentino Rossi yaitu aset untuk Yamaha, kita ketahui itu. Dia masih tetap adalah pembalap yang cepat, ” kata Ciabatti

” Mempunyai seorang seperti Rossi di tim itu perlu, diluar popularitasnya yang mengagumkan, dia masih tetap dapat jadi kompetitif serta protagonis di semuanya balapan. Untuk Yamaha, Rossi yaitu nilai yang begitu besar, ” tutur Ciabatti sekali lagi.

Baca Juga : Film Kisah Hidup Lee Chong Wei Diputarkan Pada Turnamen All England 2018

Sepanjang berkarier pada arena balap MotoGP, Rossi terdaftar sudah membela tiga tim pabrikan berlainan yaitu Honda, Yamaha, serta Ducati. Tetapi, Yamaha jadi tim pabrikan paling lama yang sempat dibela pembalap Italia berjulukan The Doctor itu.

Sampai musim ini, Rossi telah 13 th. membalap untuk tim Yamaha. Mengenai, kerjasama Rossi serta Yamaha sepanjang kurun saat itu sudah mendatangkan empat titel juara dunia MotoGP (2004, 2005, 2008, serta 2009).

Terkecuali kekuatannya diatas trek balap, popularitas Rossi banyak juga menolong penjualan motor Yamaha di semua dunia. Hal semacam ini disangka jadi satu diantara argumen Yamaha juga akan memberikan hadiah kontrak baru berdurasi dua th. pada Valentino Rossi.

Berikan Komentar Anda