Polisi Ungkap Alasan Vanessa Angel Terlibat Prostitusi Artis Online
Entertainment

Polisi Ungkap Alasan Vanessa Angel Terlibat Prostitusi Artis Online

Spread the love

Polisi Ungkap Alasan Vanessa Angel Terlibat Prostitusi Artis Online

Infojamannow.com – Vanessa Angel resmi jadi tersangka masalah prostitusi online setelah beberapa waktu lalu Vanessa menjadi saksi pada Rabu (16/1/19).

Baru saja ini, fakta Vanessa Angel terjun ke dunia prostitusi online disibak oleh Kapolda Jawa timur.

Polisi Ungkap Alasan Vanessa Angel Terlibat Prostitusi Artis Online

Vanessa Angel ditangkap oleh pihak berwajib pada awal tahun 2019 di Surabaya. Dirinya ditangkap di salah satunya hotel serta didapati tengah lakukan transaksi prostitusi online, Pada hari Rabu (16/1/19) Vanessa Angel resmi jadi tersangka.

Vanessa Angel dijaring masalah 27 UU ITE Nomor 11 Tahun 2008 yang berbunyi, “tiap-tiap ornag dengan menyengaja serta tiada hak mendistribusikan serta/atau mentransmisikan serta/atau membuat bisa diaksesnya info elektronik serta/atau dokumen elektronik yang mempunyai muatan melanggar kesusilaan”.

Awalannya Vanessa Angel cuma berstatus menjadi saksi, tetapi ada banyak bukti memberatkan yang membuat berstatus menjadi tersangka.

Pergantian status Vanessa Angel dari saksi jadi tersangka itupun nyatanya dikarenakan terdapatnya bukti baru.

Bukti baru itu berbentuk komunikasi melalui pesan chat WhatsApp pada Vanessa Angel serta mucikari.

Hal itu terlihat dikatakan langsung oleh pihak kepolisian yang mengatasi masalah prostitusi online yang menyertakan Vanessa Angel.

Baca Juga : Fakta-Fakta Bripda Puput Nastiti Devi Calon Istri Ahok

Bahkan juga, pihak kepolisian membuka jika Vanessa Angel yang minta untuk dicarikan client supaya bisa membayar utang-utangnya.

Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Luki Hermawan mengutarakan terdapatnya bukti-bukti baru yang didapatkan dari data forensik dari handphone serta rekening koran yang ada.

“Hasil dari kontrol 2x, paling akhir tempo hari karenanya ada bukti-bukti baru yang kami mengambil dari data forensik dari handphone serta rekening koran yang ada, ini memperkuat jika saudari VA di komunikasi dengan mucikari, ia begitu intensif sekali,” jelas Irjen Pol Luki Hermawan.

Bahkan juga menurut Kapolda Jawa timur itu, Vanessa Angel pun tawarkan dirinya pada mucikari.

“Serta (VA) mengeksplor diri nya, dia kirim fotonya, dia yang memastikan harga nya, dia meminta jika tidak salah 40 langsung,” terangnya kembali.

Berikan Komentar Anda