Pura-Pura Tidur, Pria Ini Lakukan Pelecehan Seksual Di Kereta
News

Pura-Pura Tidur, Pria Ini Lakukan Pelecehan Seksual Di Kereta

Spread the love

Pura-Pura Tidur, Pria Ini Lakukan Pelecehan Seksual Di Kereta

Infojamannow.com – Masalah pelecehan pada kaum hawa begitu ramai berlangsung didalam kendaraan umum seperti pada angkutan umum, bus, bahkan juga kereta api. Umumnya peluang didapat aktor dengan gampang karna pria serta wanita duduk ataupun berdiri dengan jarak yang berdekatan.

Pura-Pura Tidur, Pria Ini Lakukan Pelecehan Seksual Di Kereta

Orang yang mempunyai otak mesum tentu berfikir kalau ini yaitu peluang paling baik untuk dengan berniat untuk lakukan pelecehan seksual lewat cara menyentuh wanita dengan beragam langkah licik serta dengan alibi yang menyalahkannya pada gerakan kendaraan yg tidak stabil.

Tetapi karena tehnologi moderen, korban saat ini bisa ambil video serta photo, serta membaginya di sosial media untuk membuat malu, atau menyerahkan pada polisi untuk bukti.

Seseorang netizen di Filipina mengambil keputusan untuk ambil video seseorang pria 1/2 baya berpura-pura tertidur di sebelahnya di jeepney utilitas umum (PUJ), saat berusaha untuk menyentuh kakinya.

Dia kenakan rok pendek, memerlihatkan sisi paha serta kakinya. Pria itu terang berupaya untuk menyentuh, namun wanita itu memakai tangannya sendiri untuk mendorong tangan pria itu.

Klip video pendek itu di posting di Facebook Alisto serta sudah menyatukan beberapa ribu komentar serta reaksi dari netizen pada tulisan ini.

Ada reaksi bermacam dari netizen. Sebagian orang menyebutkan kalau reaksi wanita pada pria itu memanglah benar, sesaat yang beda mengkritiknya karna ambil video terlebih dulu.

Tetapi, beberapa orang menyebutkan tambah baik untuk ambil video pertama untuk bukti serta untuk memperingatkan orang yang lain mengenai cabul di sosial media.

Berikan Komentar Anda