Rabat: Marquez Akan Kembali Raih Gelar Juara MotoGP
Olahraga

Rabat: Marquez Akan Kembali Raih Gelar Juara MotoGP

Spread the love

Rabat: Marquez Akan Kembali Raih Gelar Juara MotoGP

 MotorGP – Pembalap Tim Reale Avintia Racing, Tito Rabat, memberikan pujian pada tampilan Marc Marquez di arena balap motor kasta teratas, MotoGP. Menurut dia, Marquez yaitu pembalap yang demikian kuat serta hebat.

Rabat: Marquez Akan Kembali Raih Gelar Juara MotoGP

Rabat sendiri mengakui terpukau melihat tindakan Marquez di tiap-tiap seri balapan di MotoGP. Baginya, tampilan The Baby Alien –julukan Marquez– senantiasa maksimum pada tiap-tiap balapan yang dijalaninya. Karenanya, kemenangan sering dicapai Marquez.

Menurut Rabat, kehebatan Marquez bisa tampak saat dianya menunggangi motor Honda. Marquez dapat tampak gemilang bahkan juga mencapai beragam kemenangan di arena MotoGP dengan memakai motor itu.

Walau sebenarnya menurut Rabat, motor balap Honda begitu susah untuk dipakai. Karenanya, pembalap berumur 28 th. itu juga tidak bisa mencapai hasil yang apik saat gabung dengan tim satelit Honda, yaitu Marc VDS.

” Bila Anda miliki uang, Anda mesti bertaruh untuk Marc (Marquez). Apa yang dia kerjakan dua th. waktu lalu dengan Honda, itu benar-benar mengagumkan. Honda yaitu motor yang rumit, tetapi dia sukses menang, ” tutur Rabat, seperti diambil dari Tuttomotoriweb, Rabu (14/3/2018).

Dengan keadaan ini, Rabat juga percaya Marquez juga akan kembali tunjukkan kehebatannya pada musim ini. Lewat tampilan yang apik, Marquez juga akan dengan gampang kembali mencapai titel juara dunia di arena MotoGP.

“Dia yaitu calon tetaplah untuk mencapai titel th. ini. Dia sudah mencapai banyak kemenangan. Jadi, dia tidak mesti merubah stylenya. Orang yang lain dapat menyebutkan apa yang mereka kehendaki, ” papar Rabat.

baca jugaLee Chong Wei Ingin Torehkan Sejarah Baru pada All England Terbuka 2018

Marquez memanglah jadi satu diantara pembalap paling hebat di arena MotoGP. Ia sudah mencapai beragam titel juara di arena balap motor kasta teratas itu. Keseluruhan, Marquez sudah mencapai empat titel juara dunia di arena MotoGP yang dicapainya pada musim 2013, 2014, 2016, serta 2017.

Pembalap berumur 25 th. itu juga berkemauan kembali mencapai titel juara dunia pada musim ini. Karenanya, tampilan yang apik pastinya akan ditunjukkannya di arena MotoGP 2018.

Berikan Komentar Anda