Saling Adu Mulut, Penutupan Hotel Alexis Ricuh
Entertainment

Saling Adu Mulut, Penutupan Hotel Alexis Ricuh

Spread the love

Saling Adu Mulut, Penutupan Hotel Alexis Ricuh

Infojamanow.com – Sejumlah Satpol PP DKI Jakarta tiba di Hotel Alexis Jalan RE Martadinata, Pademangan, Jakarta Utara, sekira jam 15. 45 WIB. Namun,kehadiran tim dari Pemprov DKI itu tidak diterima dengan hangat oleh petugas keamanan hotel yang berbadan kekar.

Saling Adu Mulut, Penutupan Hotel Alexis Ricuh

Beberapa puluh Satpol PP cantik demikian juga akan masuk ke pintu masuk hotel Alexis telah tidak perbolehkan oleh security Alexis itu. Hingga mereka pernah berseteru dilokasi itu. Satpol PP cantik itu, segera berinisiatif untuk lakukan pemasangan spanduk yang bertuliskan mengenai penutupan Alexis dengan resmi diberlakukan.

Karena penghadangan yang dikerjakan pihak keamanan Hotel Alexis, pernah berlangsung kemelut waktu satpol PP cantik juga akan lakukan pemasangan spanduk penyegelan di tempat itu.

Bahkan juga sebagian anggota Satpol PP cantik serta pihak keamanan Hotel Alexis pernah ikut serta adu mulut, dengan kecewa perlakuan petugas keamanan itu.

Baca Juga : Setya Novanto Dituntut 16 Tahun Penjara Karena Kasus Korupsi E-KTP

Sedang petugas kepolisian dari Polsek Pademangan itu, tampak cuma dapat melihat serta lihat adu mulut satpol PP serta petugas keamanan hotel Alexis.

Walau sekian, ada tiga perwakilan satpol PP yang sukses masuk dari penjagaan petugas keamanan Alexis. Serta ke-3 satpol PP itu segera lakukan penyegelan dimuka pintu masuk hotel Alexis itu.

Terkecuali lakukan penyegelan dimuka pintu masuk hotel Alexis itu, beberapa satpol PP juga menempatkan spanduk besar yang bertuliskan mengenai penutupan serta tidak bisa ada kesibukan sekali lagi di hotel Alexis.

Seperti di ketahui, Hari ini Pemprov DKI Jakarta resmi tutup operasi Hotel Alexis, Jakarta Utara. dalam penutupan itu diikuti dengan pencabutan Sinyal Daftar Usaha Pariwisata (TDUP) mulai sejak Kamis, 22 Maret 2018.

PT. Grand Ancol dengan kata lain Hotel Alexis menyikapi dengan permintaan maaf lewat tulisan spanduk besar berwarna putih dengan tulisan panjang. Spanduk itu diisi tulisan keinginan maaf yang berasal pihak manajemen Hotel Alexis pada orang-orang sekitaran.

Pihak Alexis juga memohona maaf atas kabar berita mengenai Alexis sebagian bln. paling akhir. ” Dengan ini kami menghaturkan permintaan maaf pada semua orang-orang yang terasa terganggu atas gaduhnya kabar berita yang berlangsung sepanjang sebagian bln. akhir-akhir ini, “. catat info manajemen Alexis.

Berikan Komentar Anda