Soal Foto Di Jalan Tol Syahrin Minta Maaf Jika Salah
Entertainment

Soal Foto Di Jalan Tol Syahrini Minta Maaf Jika Salah

Spread the love

Soal Foto Di Jalan Tol Syahrini Minta Maaf Jika Salah

Entertainment – Saat berfoto di bahu jalan tol Surabaya serta terancam hukuman kurungan maksimum 18 bulan penjara, Syahrini mohon maaf karna dirinya juga jadi satu diantara orang-orang yang pemula pada ketentuan Undang-Undang.

Soal Foto Di Jalan Tol Syahrin Minta Maaf  Jika Salah

Lewat peristiwa itu, bekas rekanan duet Anang Hermansyah itu baru ketahui kalau ada Undang-Undang Nomor 38 mengenai jalan.

” Minta maaf bila Inces salah terlebih dulu, karna saya tidak ketahui serta pemula pada Undang-Undang itu. Nyatanya ada Undang-Undangnya tentang ketentuan di jalan, bila tidak darurat atau tak ada problem yang penting tidak bisa berhenti, ” ungkap Syahrini pada video yang diupload di Youtube.

Terlebih dulu, Syahrini cuma ketahui bila perbuatannya salah bila berhenti di bahu jalan tol saat berlangsung kecelakaan beruntun, kemacetan yang panjang, serta mengganggu jalan raya.

Meski sekian, pelantun lagu Suatu hal itu menerangkan bila waktu berhenti serta berfoto di bahu jalan kondisi jalan raya tengah sepi serta lancar.

Baca Juga : Selena Gomez Nyaris Meninggal Usai Transplantasi Ginjal

” Serta yang tidak mematuhi menurut pemahamanku ya serta manajemen, saat terjadinya kecelakaan beruntun disana, atau kemacetan yang bertubi-tubi manja di belakang, ” tuturnya.

” Lalu menyebabkan menggangu lajunya jalan raya di jalanan tol hari itu. Dapat diliat di CCTV bila laju jalan raya tengah lancar serta benar-benar sepi, ” lebih Syahrini.

Terkecuali mohon maaf, Syahrini juga jadikan peristiwa ini satu evaluasi untuk dianya dan manajemen. Ia juga tidak menganggap bila photo yang diunggahnya jadi sorotan serta kabar berita di beberapa media.

” Nah tapi ini jadi evaluasi juga untuk aku karna saya diberitakan juga oleh manajemen, tuturnya lihat banyak komen di media sosial serta kabar berita di tv. Sesungguhnya ketentuan berhenti mendadak di bahu jalan, saya juga tidak ketahuinya bebrapa ayah Jasamarga, ” tutupnya.

Berikan Komentar Anda