Sonia Fergina Citra Asal Bangka Belitung Jadi Puteri Indonesia 2018
Entertainment

Sonia Fergina Citra Asal Bangka Belitung Jadi Puteri Indonesia 2018

Spread the love

Sonia Fergina Citra Asal Bangka Belitung Jadi Puteri Indonesia 2018

InfoJamanNow – Sonia Fergina Citra, finalis asal Bangka Belitung sukses mencapai gelar Puteri Indonesia 2018. Ia sukses menyisihkan 38 finalis beda dalam malam final Penentuan Puteri Indonesia (PPI) 2018 yang berjalan di Jakarta Convention Centre, pada Jumat (9/3).

Sonia Fergina Citra Asal Bangka Belitung Jadi Puteri Indonesia 2018

Untuk Leigh Nel Peters, Miss Universe 2017 didampingi Bunga Jelitha Ibrani, Puteri Indonesia 2017, memasangkan mahkota pada Sonia Fergina.

” Putri Indonesia 2018 yaitu Sonia Fergina Citra asal Bangka Belitung “, tutur pembawa acara Andhika Pratama dan Fahannisa Maimoon dengan berbarengan dibarengi riuh para pemirsa dari semua penjuru.Sedangkan runner up 1 atau Puteri Indonesia Lingkungan dipegang oleh Vania Fitryanti asal Banten, dan Runner up 2 atau Puteri Indonesia Pariwisata dicapai oleh Wilda Octaviana asal Kalimantan Barat. Disamping itu, DIY Yogyakarta dinobatkan jadi Puteri Perdamaian.

Malam final PPI 2018 termasuk istimewa sebab tiga ‘ratu dunia’ kecantikan ikut menghadiri perhelatan akbar tahunan ini. Tak hanya Miss Universe 2017, tapi juga ikut ada Jenny Kim, Miss Supranational 2017 dan Kevin Lilliana, Miss International 2017.

Pemegang gelar Puteri Indonesia 2018 nanti memiliki hak melaju dalam pertandingan Miss Universe 2018.

Sebelumnya, Bunga Jelitha mengungkap siapa saja yang juga akan terima mahkota Puteri Indonesia, ia bisa mengemban tanggung jawab dan tugasnya. Diluar itu, pemenang juga diinginkan bisa mengharumkan Indonesia di arena internasional.

” Pengalaman begitu bernilai (saat dipilih jadi Puteri Indonesia). 31 Maret tahun lantas hidup saya beralih, yang semula seseorang jenis. Saya mesti keluar dari zone nyaman. Itu susah tapi saya belajar, ” kata Bunga dalam peluang konferensi pers mendekati malam final.

” Dari komentar-komentar negatif saya belajar. Terima kasih pageant lovers semuanya. Saya mengharapkan Puteri Indonesia dapat menggerakkan pekerjaan dengan baik. “

Berikan Komentar Anda