Tangkap Dua Kurir Sabu Di Ancol, BNN Sita 50 Kg Sabu
News

Tangkap Dua Kurir Sabu Di Ancol, BNN Sita 50 Kg Sabu

Spread the love

Tangkap Dua Kurir Sabu Di Ancol, BNN Sita 50 Kg Sabu

Kriminal – Tubuh Narkotika Nasional (BNN) menangkap dua pengedar sabu dimuka Taman Yang diimpikan Jaya Ancol, Jalan Lodan Timur, Pademangan, Jakarta Utara, Kamis (15/3/2018) malam. Dari tangan ke-2 pengedar itu, BNN mengamankan 50 kg sabu.

Tangkap Dua Kurir Sabu Di Ancol, BNN Sita 50 Kg Sabu

Direktur Penindakan serta Pengejaran BNN, Brigjen Irwanto menyebutkan, dua aktor itu terdiri atas Sadikin serta warga negara Taiwan yang belum juga di ketahui namanya. Keduanya di tangkap selesai ambil barang haram itu dari satu diantara gudang di daerah Lodan, Pademangan, Jakarta Utara.

” Kita juga mengamankan dua koper punya aktor yang diisi 50 kg sabu, ” tutur Irwanto pada wartawan di Jalan Lodan Timur, Pademangan, Jakarta Utara, Kamis (15/3/2018).

Ia menerangkan urutan penangkapan ke-2 aktor itu. Ia menyebutkan, tim dari BNN ikuti kendaraan roda empat yang ditumpangi ke-2 aktor sesudah ambil narkotika 50 kg di satu diantara gudang itu.

Baca Juga : Perang Dagang Membuat Bursa Saham AS Berjatuhan

” Jadi, waktu dalam perjalanan itu, kita segera menggerebek kendaraan yang ditumpangi ke-2 aktor. Aktor juga sukses di tangkap. Satu diantara aktor mesti dilumpuhkan dengan timah panas, ” katanya.

Diluar itu, lanjut dia, pihaknya sudah lama lakukan pengintaian pada ke-2 aktor itu. BNN juga segera lakukan pengembangan di daerah Taman Anggrek Jakarta Barat. ” Ke-2 aktor ini segera kita bawa ke kantor, ” ujarnya.

Berikan Komentar Anda