Video Viral Pria Banting dan Hancurkan Motor saat Ditilang Polisi
News

Video Viral Pria Banting dan Hancurkan Motor saat Ditilang Polisi

Spread the love

Video Viral Pria Banting dan Hancurkan Motor saat Ditilang Polisi

Infojamannow.com – Video Viral di sosial media yang tunjukkan seorang pria berkaus putih mengamuk serta hancurkan motor lantaran tidak terima ditilang.

Kekasih dari pria itu juga angkat bicara karena tindakan itu jadi viral serta mengundang kecaman dari warganet.

Kekasih dari pria perusak motor yang didapati bernama Yuni itu tuliskan status di account Facebook kepunyaannya Yunie X Acy pada Jumat (8/2/2019).

Yuni meminta pada warganet supaya memaafkan tingkah laku pacarnya. Dia juga minta supaya warganet tidak perpanjang masalah.

“Saya minta sama netizen semua..maafkan pacar saya ya..gak perlu diperpanjang, ia udh meminta maaf,” catat Yuni di account Facebook kepunyaannya.

Video Viral Facebook – Status Facebook Yuni itu lalu dibanjiri komentar oleh warganet, Satu salah satunya adalah account Facebook Tahang Moehamaed Haccii yang merekomendasikan Yuni untuk tinggalkan sang kekasih.

“Mending tinggalin saja mbak. Motor saja dibanting sama dia apalagi situ. Ngerii,” tulis account Facebook Tahang Moehamaed Haccii.

Yuni menyatakan jika motor yang dirusak kekasihnya adalah kepunyaannya, akan tetapi ia pilih untuk pasrah.

“Motornya punya saya,, tetapi saya pasrah ingin bagaimana kembali udh terlanjur..” tutur Yuni.

Dikabarkan awal mulanya, tersebar di dunia maya video seorang pria bernama Adi Saputra yang mengamuk serta hancurkan motor yang dikendarainya sebab tidak terima ditilang.

Peristiwa itu berlangsung di dekat Pasar Modern BSD, Serpong, Tangerang Selatan pada Kamis (7/2/2019).

Pengendara yang berboncengan itu ditilang karena menantang arus, tidak menggunakan helm, dan tidak membawa SIM serta STNK.

Berikan Komentar Anda