Vila Franca do Campo Pulau Cantik Di Tengah Atlantik
Travel

Vila Franca do Campo Pulau Cantik Di Tengah Atlantik

Spread the love

Vila Franca do Campo Pulau Cantik Di Tengah Atlantik

Infojamannow.com – Pulau Vila Franca do Campo terletak di tengah dalam Atlantik, 1. 369 km di samping barat daratan Eropa, kepulauan Azores mempunyai sembilan pulau yang menyebar dalam tiga grup. Menariknya, gunung-gunung berapi yang melahirkan pulau-pulau memesona ini nyatanya juga membuat pulau kecil, yang ada pas di terlepas pantai paling utama.

Vila Franca do Campo Pulau Cantik Di Tengah Atlantik

Satu diantara pulau kecil yang populer di kepulauan Azores yaitu Vila Franca do Campo. Pulau ini terdapat sekitaran 500 mtr. dari pantai Pulau Sao Miguel, serta adalah pulau paling besar serta terpadat penduduknya di kepulauan Azores.

Nama pulau itu di ambil dari nama kota Vila Franca do Campo, sisa ibukota Sao Miguel yang terdapat di seberang pulau itu. Seperti ditulis amusingplanet, pulau ini dibuat oleh kawah gunung berapi bawah laut yang sudah berumur tua. Saat ini, pulau ini diklasifikasikan jadi cagar alam, yang disebut satu diantara atraksi wisata paling utama di Sao Miguel.

Baca Juga : Keajaiban Dunia Yang Belum Banyak Di Ketahui Di Utara Rusia

Pulau Vila Franca do Campo sendiri sempat dipakai jadi tempat penangkapan paus serta benteng militer. Pulau ini jadi tempat tinggal untuk beragam spesies burung, krustasea serta flora yang butuh dilindungi dari tangan jahil manusia.

Menginginkan nikmati keindahan alam pulau unik ini? Pemandangan laguna serta pantai yang indah dari Vila Franca do Campo berhasil memanjakan mata beberapa wisatawan yang bertandang ke pulau itu. Mereka umum memakainya untuk berjemur, berenang, menyelam serta snorkeling.

Berikan Komentar Anda