Xiaomi Mi Mix 2s Launching Akhir Februari Di MWC 2018 ?
Tekno

Xiaomi Mi Mix 2s Launching Akhir Februari Di MWC 2018 ?

Spread the love

Xiaomi Mi Mix 2s Launching Akhir Februari Di MWC 2018 ?

Infojamannow.com – ISmartphone Xiaomi dengan bingkai super tidak tebal (thin belzel-less) fenomenal Mi Mix 2s diberitakan akan dilaunching akhir Februari. Menurut informasi yang mengedar, peluncuran hp ini berbarengan dengan perhelatan Mobile World Congress (MWC) 2018 di Barcelona, Spanyol.

Xiaomi Mi Mix 2s Launching Akhir Februari Di MWC 2018 ?

Terlebih dulu, beragam spekulasi menyebutkan kalau hp paling baru Xiaomi, Mi 7-lah, yang akan dilaunching Xiaomi di MWC 2018. Tetapi, mengingat Mi Mix 2s yaitu satu diantara product yang dinanti, tidak tertutup peluang hp berikut yang akan diperkenalkan.

Diambil dari info Android Headlines, Senin (22/1/2018), Mi Mix 2s akan di dukung dengan chipset Snapdragon 845 dengan RAM sebesar 6 GB.  Diluar itu, hp yang dilaporkan mempunyai kode ” Polaris ” ini pasti akan diperlengkapi camera ganda resolusi 12 megapiksel dibagian belakang.

Satu diantara camera itu diperlengkapi dengan sensor monokrom untuk photo hitam-putih. Segi penampilan monitor pada Mi Mix 2 juga mempunyai rasio yang unik bila dibanding hp yang lain, yaitu 19, 5 : 5. Biasanya, monitor hp mempunyai rasio 16 : 9 atau 18 : 9.

Beberapa spesifikasi beda, seperti baterai, system operasi, serta kemampuan penyimpanan, belum juga dijelaskan. Nampaknya Xiaomi memanglah menginginkan menyimpannya lebih dahulu untuk di keluarkan sebagi surprise.

Dengan desain premium serta spesifikasi kelas wahid, berapakah banderol harga yang dibanderol Xiaomi? Seperti umum, Xiaomi suka “merusak” harga pasar dengan tawarkan smartphone murah berkemampuan garang.

Untuk mempunyai Mi Mix 2s, pemakai diberitakan mesti mempersiapkan mahar mulai 3. 000 yuan atau sama dengan Rp 6, 2 juta. Meskipun demikian, berita ini masih tetap hanya isu yang baru dapat dibuktikan pada akhir Februari kelak.

Berikan Komentar Anda